• Bisnisku
  • Strategi Bisnis
  • Kisah Sukses
  • Senin, 23 Mei 2016

    Pengalaman Ku Berbisnis

    Berawal dari hal iseng mencoba menjual memory ke teman dengan modal seadanya walapun membangun toko online terbilang bisa membutuhkan lumayan banyak modal alias modal cukup besar untuk bisnis. Tapi saya berfikir berjualan tidak harus mempunyai toko dan akhir nya saya mencoba menjual memory dengan cara online. Dengan memasang iklan serta gambar produk yang saya tawarkan. Berbekal handphone saya mempromosikan produk dagangan saya melalui berbagai media social dengan mencantumkan alamat & no hp. Satu per satu pesanan pun mulai berdatangan dan semua pesanan dikirimkan melalui jasa kurir atau bisa juga dengan cara COD (Cash On Delivery) Penjual dan pembeli janjian bertemu di suatu tempat sehingga otomatis keuntungan pun diperoleh. Keuntungan penjualan per memori memang tidak banyak. Tapi lumayan untuk menambah uang jajan. Itu pengalaman bisnis saya memang baru beberapa minggu bisnis berjalan. Doakan ya Semoga makin maju bisnis nya . . 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar